Menggengam Pengetahuan Dari Semua Ruang Dunia

Ad 468 X 60

Friday, June 7, 2013

Format Iklan di Facebook Menjadi sedikit

California - Ketika datang ke iklan, Facebook telah memutuskan perlu teman baru: kesederhanaan.
Berita dari industri teknologi, termasuk start-up, Internet, perusahaan dan gadget. Seorang calon pengiklan dihadapkan dengan 27 jenis iklan dari yang untuk memilih, seperti kupon online dan bermacam-macam membingungkan disponsori posting yang dapat dikirim ke feed berita dari pengguna Facebook.


Pada hari Kamis, jaringan sosial mengumumkan bahwa itu akan menyederhanakan proses pembelian iklan secara signifikan, dimulai dengan pertanyaan pertama yang diajukan kepada pembeli.

Alih-alih menyajikan berbagai pilihan iklan, Facebook justru akan bertanya apa tujuan dari iklan adalah - membangun citra merek, misalnya, atau membujuk pelanggan untuk datang ke toko. Kemudian akan menyarankan format iklan yang diyakini akan efektif.

"Anda akan memilih tujuan," kata FIDJI Simo, manajer produk Facebook untuk iklan, pada konferensi pers di kantor pusat perusahaan. "Berdasarkan itu, kami akan menampilkan berbagai format."

Sebagai bagian dari perbaikan, Facebook berencana untuk memotong lebih dari setengah format iklan, menghilangkan persembahan seperti iklan yang mengajukan pertanyaan kepada pengguna. Dan itu akan memadatkan berbagai jenis cerita disponsori, iklan yang menyerupai tulisan seorang teman yang muncul dalam pakan utama pengguna, dalam satu jenis iklan.

"Ini harus sederhana," kata Ms Simo.

Pengguna bisa mendapatkan keuntungan juga, kata Facebook, dengan melihat keseragaman lebih banyak di jenis iklan di feed mereka.

Meskipun para eksekutif Facebook menolak untuk membahas dampak keuangan yang diharapkan dari perubahan, tujuannya jelas untuk membuatnya lebih mudah bagi pengiklan, terutama kecil dan usaha menengah yang kekurangan biro iklan atau penasihat ahli lainnya, untuk membeli iklan yang memberikan hasil. Perubahan tersebut rencananya akan diperkenalkan pada triwulan ketiga dan keempat.

Debra Williamson, seorang analis di eMarketer, sebuah perusahaan riset, memuji Facebook untuk mencoba untuk lebih menyelaraskan produk dengan tujuan pengiklan. Untuk waktu yang lama, katanya, Facebook telah mempromosikan ide bahwa konteks sosial dari iklan - apakah teman pengguna telah memuji produk, misalnya - adalah penting untuk nilainya. Tapi banyak pengiklan menemukan ide, dan format iklan yang menyertainya, menjadi sulit untuk dinavigasi.

Untuk tahun ini, eMarketer memperkirakan Facebook untuk meningkatkan pendapatan iklan sebesar 31 persen menjadi $ 5610000000 global, dibandingkan dengan $ 4280000000 pada tahun 2012. Saham Facebook dari Amerika pasar iklan online United juga berkembang, menurut perusahaan riset, yang mengharapkan jaringan sosial untuk mengambil 6,5 persen dari dolar iklan online pada tahun ini, naik dari 5,9 persen pada 2012.

Brian Boland, Direktur Facebook untuk pemasaran produk, mengatakan perusahaan juga berusaha untuk membantu pengiklan, termasuk yang lebih kecil, lebih baik mengukur efektivitas pembelian iklan mereka.

Marshaling data pada pengguna untuk memungkinkan pengiklan untuk menyesuaikan iklan yang lebih baik telah menjadi medan pertempuran utama bagi Facebook dan pesaingnya karena mereka bersaing untuk pangsa pasar.

Twitter, jejaring sosial lain yang terkemuka, mengumumkan pada hari Kamis kemitraan dengan WPP, salah satu perusahaan periklanan terbesar dunia, untuk berbagi data dan membantu WPP dan kliennya mengembangkan kampanye pemasaran yang lebih baik.

"Seperti Twitter telah berkembang, pemasar memanfaatkan platform untuk wawasan merek, relevan real-time messaging dan penelitian pelanggan," kata Dick Costolo, CEO Twitter, dalam sebuah pernyataan.(sumber)

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 comments:

Partner

Blogging Fusion Blog Directory